Resmi Mengaspal di Surabaya, Ini Harga Toyota New Avanza dan New Veloz

Rabu, 16 Jan 2019 | 15.00 WIB

Resmi Mengaspal di Surabaya, Ini Harga Toyota New Avanza dan New Veloz

Toyota New Avanza 2019 (Centroone)


Centroone.com - Toyota Astra Motor mengawali tahun 2019 dengan melakukan penyegaran model untuk Toyota Avanza dan Veloz. Toyota New Avanza 2019 secara resmi diperkenalkan awal pekan ini di Jakarta. Tidak menunggu lama, New Avanza - ditemani New Veloz juga resmi diluncurkan di Surabaya untuk wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.  

Area General Manager 3  PT Toyota Astra Motor,  Dicky Zulkarnaen optimis kehadiran New Avanza dan New Veloz 2019 bakal diterima dengan baik oleh masyarakat.  Menurut Dicky,  dalam pengembangannya Avanza terus melakukan improvement menjadi kendaraan yang sangat valueable (bernilai), melalui survei terhadap para penggunanya. 

"Itulah kenapa Avanza diminati karena cocok dengan karakter masyarakat Indonesia. Pengembangan Avanza baru ini juga masih mempertahankan DNA Toyota Avanza yang telah terbukti 15 tahun penjualannya.  Pengembangan-pengembangan Toyota selalu berdasar costumer. Kita juga optimis diterima, juga berkat dukungan branda value Toyota sendiri dengan 326 outlet Nasional, dan Jawa Timur 31 outlet. "   tukas Dicky Zulkarnaen di Surabaya, (16/01/2019). 

Avanza sendiri, terhitung sejak diperkenalkan pada akhir 2003 dan resmi dipasarkan pada awal 2004 telah menjadi mobil MPV dengan penjualan terbanyak. Avanza telah membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit di 15 tahun kehadirannya di Indonesia. 

Untuk wilayah Jawa Timur New Avanza dan  New Veloz akan dibandrol seharga  Rp 200 jutaan hingga Rp 232 juta. Sementara itu pengirimian, diperkirakan sekitar 1 bulan setelah pemesanan tergantung pada varian.  "Delivery satu bulan tergantung tipe, misal g-manual bisa 2 mingguan" tukas Operation Manager Auto2000 Jawa Timur, Hendra Purnawan. 


NEXT