Surabaya Jadi Kota Pembuka GIIAS 2019

Selasa, 15 Jan 2019 | 18.00 WIB

Surabaya Jadi Kota Pembuka GIIAS 2019

logo GIIAS Surabaya (GIIAS)



Centroone.com - GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun 2019 akan kembali hadirkan seri pameran otomotif di kota-kota besar lainnya di luar Jakarta. GIIAS 2019 akan hadir di Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan. Berbeda dari tahun sebelumnya, di tahun 2019 ini Surabaya bakal jadi kota pertama yang disambangi GIIAS. 

Di tahun 2019, seri GIIAS akan dimulai di Surabaya, bukan tanpa alasan, GAIKINDO ingin memberikan sebuah platform tepat bagi APM untuk melakukan peluncuran produk terbarunya pada kuartal pertama.

Harapan GAIKINDO agar seri GIIAS dapat menjadi ajang yang membantu para APM Indonesia memperkenalkan teknologi dan produknya kepada publik Indonesia. “Jawa Timur adalah daerah kedua terbesar di Indonesia dan pertumbuhan bisnis serta ekonomi cukup besar di daerah ini maka GIIAS Surabaya akan diharapkan menjadi ajang launching di awal tahun untuk APM.” terang Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Pencapaian GIIAS Surabaya di 2018 mencatat kenaikan positif baik dari kehadiran pengunjung dan juga hasil transaksi yang dicapai, sentiment positif diyakini GAIKINDO akan tetap bergulir ditahun 2019. Penyelenggaraan seri GIIAS di daerah juga diharapkan menjadi ajang tepat untuk menghadirkan teknologi dan produk otomotif terkini dan untuk membantu mendorong pertumbuhan penjualan di daerah.

Dengan konsep Autovaganza baru, GIIAS Surabaya akan menempati 2 lantai utama dari Grand City Convex, GIIAS Surabaya akan menggunakan lebih dari 10.000 meter persegi area pameran yang akan berlangsung selama sembilan hari, pada 29 Maret – 7 April 2019.   by