Kampanye Kreasi Kuliner "Sugeng Dhahar" AccorHotels Dimulai

Jumat, 11 Jan 2019 | 17.00 WIB

Kampanye Kreasi Kuliner

Sejumlah GM dari Hotel dalam naungan AccorHotels Jawa Timur bersama ibu-ibu dari Komunitas Cinta Berkain (Centroone)



Centroone.com - AccorHotels East Java menggelar kampanye kreasi makanan dan minuman (F&B) bersama 10 hotel dalam naungan jaringan AccorHotels di Jawa Timur.  

Diberi nama "Sugeng Dahar", program ini dibuka dengan sejumlah acara bertema kuliner di Mercure Grand Mirama Surabaya, Kamis, (10/01/2019). Acara ini dihadiri oleh 10 General Manager (GM) dari 10 hotel di Jawa Timur dibawah naungan jaringan AccorHotels.

Di Jawa Timur, AccorHotels menaungi Hotel Majapahit managed by Accor, Novotel Surabaya Ngagel, Novotel Samator Surabaya Timur, Mercure Grand Mirama Surabaya, Ibis Style Malang, Ibis Style Surabaya Jemursari, Ibis Surabaya City Center, Ibis Budget Surabaya Airport, Ibis Budget Surabaya HR Muhammad dan Ibis Budget Diponegoro. 

" Harapannya secara nominal di 2019 mencapai target kenaikan 8 persen total dari semua unit AccorHotels di Jawa timur.  dan Lebih meningkatkan koordinasi dan  sinergi terutama di sektor Food and Beverage. " ujar GM Mercure Surabaya, Sugito Adhi - yang juga ketua Food And Beverage Promotion Regional, 

"Sugeng Dhahar" akan berlangsung selama setahun, dengan setiap dua bulan akan hadir dengan tema dan sajian kuliner berbeda , di setiap hotel  jaringan AccorHotels di Jawa Timur. 

" Bulan Maret nanti juga akan ada di Ibis Style Malang. Akan berpindah ke hotel-hotel yang ada dalam dua -tiga bulanan.  Menyemarakkan kreativitas perkulineran dengan menciptakan kreasi inovatif makanan dan minuman (F&B) dari 10 hotel yang ada dibawah jaringan AccorHotels di Jawa Timur" tutur Sugito Adhi.   by