Di CES 2019, The Wall Kembali Dengan Ukuran dan Teknologi Baru

Jumat, 11 Jan 2019 | 19.00 WIB

Di CES 2019, The Wall Kembali Dengan Ukuran dan Teknologi Baru

Samsung The Wall di CES 2019 (Samsung)



Centroone.com - Sempat diperkenalkan di CES 2018, Samsung membawa kembali TV Micro Led mereka, The Wall.  Berbeda dari tahun sebelumnya, The Wall diperkenalkan dalam dua varian ukuran yakni 75 Inch dan 149 Inch. 

Dengan teknologi Micro LED terbaru yang dibawanya, The WAll  diklaim mampu mengoptimalkan konten terlepas dari ukuran dan bentuk layar. Bahkan ketika mendapatkan tambahan modul, layar Samsung Micro LED dapat meningkatkan resolusi - dengan tetap menjaga kerapatan piksel konstan. 

Selain itu, Micro LED dapat mendukung banyak rasio layar, mulai dari rasio standar 16: 9, hingga rasio film layar lebar 21: 9, serta rasio non konvensional seperti 32: 9, atau bahkan 1: 1 - tanpa harus membuat perubahan dalam kualitas gambarnya.

The Wall juga dilengkapi dengan antarmuka pengguna baru yang baru, serta  Quantum Processor 8K Samsung -  prosessor gambar AI pertama di industri TV. 

"Selama beberapa dekade, Samsung telah memimpin dalam inovasi tampilan generasi mendatang.Teknologi Micro LED kami berada di garis depan revolusi layar berikutnya dengan tampilan cerdas dan dapat disesuaikan yang unggul di setiap kategori kinerja. Samsung Micro LED tidak memiliki batasan, hanya kemungkinan yang tidak terbatas" kata Jonghee Han, Presiden Visual Display Business di Samsung Electronics.   by