Tetap Dibintangi Keanu Reeves, Matrix Bakal Kembali ke Layar Lebar

Rabu, 28 Ags 2019 | 19.00 WIB

Tetap Dibintangi Keanu Reeves, Matrix Bakal Kembali ke Layar Lebar

The Matrix (istimewa)


Centroone.com - Trilogi The Matrix yakni "The Matrix" (1999), "The Matrix Reloaded" (2003) dan "The Matrix Revolutions" (2003) - telah menghasilkan lebih dari USD 1,6 miliar di box office global.  Dan hampir dua dekade  Neo (Keanu Reeves) bakal kembali ke layar lebar.

Film keempat The Matrix akan diproduksi oleh Warner Bros. Mereka juga mengumumkan bahwa Lana Wachowski akan kembali sebagai sutradara dan penulis untuk sekuel film tersebut. Tidak hanya itu,   Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss juga kembali  memerankan Neo dan Trinity. 

Warner Bros. Pictures and Village Roadshow Pictures akan memproduksi dan mendistribusikan film secara global. Pengumuman ini dibuat hari ini oleh Toby Emmerich, bos Warner Bros Picture Group.

"Kami tidak bisa lebih bersemangat untuk kembali memasuki 'The Matrix' dengan Lana," kata Emmerich. "Lana adalah seorang visioner sejati - pembuat film kreatif tunggal dan orisinal - dan kami sangat senang dia menulis, mengarahkan dan memproduksi bab baru ini di alam semesta 'The Matrix'." ujarnya lagi seperti dilansir dari Bussiness Wire. . 

Wachowski memproduksi film tersebut bersama dengan Grant Hill. Skenarionya adalah oleh Wachowski, Aleksandar Hemon dan David Mitchell. Menurut Variety, syuting akan dimulai pada awal 2020. 

Sebelumnya The Matrix dalam peringatan ke-20, ditayangkan ulang di sejumlah bioskop di Amerika Serikat.  by 



...
0



There are 0 comments in this current article