Terinpirasi Kekuatan Make Up, Luncurkan Lini Kecantikan

Jumat, 26 Jul 2019 | 10.00 WIB

Terinpirasi Kekuatan Make Up, Luncurkan Lini Kecantikan

Lady Gaga (Instagram)



Centroone.com - Lady Gaga beberapa waktu lalu meluncurkan lini kecantikannya sendiri.The Hollywood Reporter melaporkan, Haus Laboratories - nama brand dari Lady Gaga akan dijual secara eksklusif di Amazon. 

Meski sudah bisa dipesan sejak Bulan Juli ini, Haus Laboratories akan hadir pada bulan September di AS, Prancis, Jerman, dan negara-negara lain.Lady Gaga mengaku bereksperimen dengan makeup memberikan kepercayaan dirinya ketika dia masih muda.

"Ketika saya masih muda, saya tidak pernah merasa cantik. Dan ketika saya berjuang untuk menemukan rasa keindahan dalam dan luar, saya menemukan kekuatan riasan.  Saat itulah aku menemukan Lady Gaga. Aku menemukan pahlawan super di dalam diriku dengan melihat ke cermin dan melihat siapa yang aku inginkan." tulis Lady Gaga lewat akun Twitter-nya. 

Lady Gaga juga mengatakan dirinya bersyukur bahwa makeup mengilhami keberanian dalam diriku. "Aku mulai menerima bahwa aku menemukan kecantikanku dengan memiliki kemampuan untuk menemukan diriku sendiri dan mentransformasikannya. Mereka bilang aku hanya aneh, tetapi sungguh, aku hanya Born This Way." tambahnya. by