Hadir September Nanti, FIFA 20 Usung Mode Sepakbola Jalanan

Rabu, 10 Jul 2019 | 18.00 WIB

Hadir September Nanti, FIFA 20 Usung Mode Sepakbola Jalanan

FIFA 20 (EA)



Centroone.com - Bagi para penggemar FIFA  yang sudah tidak sabar menanti edisi FIFA terbaru, EA beberapa waktu lalu mengungkapkan sejumlah hal baru yang akan hadir di game FIFA 20.

EA mengumumkan FIFA 20 akan dirilis pada tanggal 27 September 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC, sementara pelanggan EA Access dapat mencoba permainan sebelumnya pada tanggal 19 September 2019.

FIFA 20 akan mendapatkan peningkatan kontrol permainan yang akan fokus pada tiga bidang utama: On the Ball, Off the Ball dan Ball. Melalui On the Ball, pemain akan memiliki lebih banyak kontrol bola. 

Sedangkan untuk Off the Ball, EA mengatakan FIFA 20 akan mengurangi dukungan AI untuk pertahanan, ini akan memberi pemain lebih banyak kontrol. Ini juga akan menciptakan ruang yang lebih baik, memberi pemain lebih banyak waktu untuk menyerang.

FIFA 20 juga akan fokus pada 1 lawan 1 saat menyerang dan bertahan. Untuk membantu  pertahanan, sistem tackle baru juga akan diperkenalkan, yang akan membantu para bek lebih baik. 

Android Central melaporkan - EA juga memberikan satu tambahan mode permainan baru yakni VOLTA Football, 

VOLTA Football akan membawa kembali mode FIFA Street.  Melalui mode ini, pemain dapat membuat karakter mereka sendiri, memakai berbagai pakaian dan itu juga mencakup beberapa bentuk pertandingan yang berbeda yaitu 3v3 (tanpa kiper), 4 lawan 4, 4 lawan 4 (tanpa kiper) serta Futsal biasa. by