Lee Min Woo Akan Diperiksa Terkait Tudingan Pelecehan Seksual

Senin, 08 Jul 2019 | 17.00 WIB

Lee Min Woo Akan Diperiksa Terkait Tudingan Pelecehan Seksual

Lee Min Woo (Meaww)



Centroone.com - Bintang kpop Lee Min Woo dalam waktu dekat bakal diperiksa polisi.  Hal itu terkait dengan tuduhan pelecehan seksual yang melibatkan dua wanita. 

Menurut laporan Allkpop, penyanyi tampan itu diduga melakukan pelecehan kepada dua wanita dengan mencium - memegang tubuh para wanita itu tanpa izin mereka.

Peristiwa itu diduga terjadi pada 29 Juni lalu. Saat itu Lee Min Woo yang tengah bersama beberapa teman selebritis tengah berpesta di pub di Sinsa Ward, Seoul.  Entah kenapa, Lee Min Woo kemudian mencium dan menyentuh dada dua wanita yang duduk di meja sebelah. 

Kedua wanita itu kemudian melaporkan peristiwa tadi ke kantor Polisi. Namun beberapa waktu lalu keduanya memutuskan untuk mencabut tuntutan.  Namun kasus pelecehan seksual - menurut hukum Korea Selatan tetap bisa berlanjut meski tanpa gugatan korban.  Karena itu polisi akan tetap melakukan penyelidikan, serta memanggil sang artis. 
 
Menurut Polisi - seperti dilansir AllKpop  - jika tuduhan terhadap Lee Minwoo terbukti berdasarkan hasil investigasi, polisi masih dapat menggugat anggota Shinhwa itu ke pengadilan

Agensi Lee Minwoo, Liveworks Company, sendiri membantah tuduhan di atas, "Meskipun sifat insiden itu bukan pelecehan, itu dilaporkan sebagai pelecehan seksual. Melalui percakapan, pihak terkait telah menyelesaikan semua kesalahpahaman dan membatalkan tuduhan". tukas pihak Agensi.  by