Selain Nama, Apa Yang Baru di PES 2020?

Senin, 08 Jul 2019 | 16.00 WIB

Selain Nama, Apa Yang Baru di PES 2020?

Game PES 2020 bakal dinamakan eFootball PES 2020. (Konami)



Centroone.com - Bagi para penggemar Pro Evolution Soccer (PES), tahun depan bakal ada yang baru untuk PES.   Game PES 2020 bakal dinamakan eFootball PES 2020.  

Konami - sang penerbit mengatakan banyak hal baru di PES 2020.  Salah satunya adalah akurasi tendangan / tembakan yang ditingkatkan mempertimbangkan kondisi pemain seperti stabilitas pemain, posisi pemain di lapangan, serta tekanan dari lawan. fitur ini akan membuat tendangan / tembakan lebih realistis.  Sedangkan di garis belakang pergerakan saat melakukan tackle akan lebih halus.  Penyesuaian interaksi pemain juga akan ditingatkan. 

PES 2020 juga akan mencakup berbagai peningkatan untuk mode Master League. PES 2020 akan menggunakan algoritma baru yang dihasilkan berdasarkan transfer sepakbola dunia nyata.  Serta tidak ketinggalan opsi untuk memilih untuk menggunakan manajer dunia nyata seperti Zico, Cruyff dan Maradona. 

Mode baru juga diperkenalkan Matchday. Melalui mode ini, pemain akan memilih satu klub favorit dan perlu bertarung melawan pemain lain untuk menerima poin. Tim yang mendapat Poin Acara tertinggi akan lolos ke Grand Final. Kemudian semua pertandingan akan dianalisis untuk menemukan pemain terbaik untuk menjadi wakil tim.  PES 2020 eFootball akan dirilis pada 10 September 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. bbs