Avengers: End Game Belum Sanggup Salip Avatar

Sabtu, 06 Jul 2019 | 13.00 WIB

Avengers: End Game Belum Sanggup Salip Avatar

Poster Avengers : End Game (Marvel)



Centroone.com - Marvel Studios  dan Disney membawa kembali Avengers: End Game ke bioskop sejak akhir bulan lalu.  

Bermodalkan tambahan enam menit adegan tambahan serta sedikit "bumbu" dari Spider-Man Far From Home  - Avengers: End Game disebut berusaha menyalip  film karya James Cameron, Avatar, yang merupakan film terlaris dalam sejarah. 

Namun usaha itu sepertinya gagal mencapai target.  The Deadline melaporkan - pasca rilis ulang, Avengers: End Game  mendapatkan USD 7,8 juta menjadikan total pendapatan menjadi USD 2,76 miliar. Dengan angka itu,  Avengers: Endgame masih kurang USD 27 juta, untuk menyalip Avatar, yang memperoleh total pendapatan USD 2,78 miliar. 

Dengan kondisi tersebut, sejumlah pengamat menyebut tidak mungkin Avengers: End Game bakal sanggup menyalip Avatar. Jika masih berambisi menyalip Avatar, Marvel dan Disney kini tinggal berharap pada Spider-Man: Far From Home.  

Dengan jalan cerita yang masih tersambung ke Avengers: End Game, diharapkan para penonton bisa tertarik untuk kembali menyaksikan Avengers: End Game setelah menonton Spider-Man : Far From Home.  

Sony sendiri - seperti dilaporkan Variety mengungkapkan, Spider-Man: Far From Home mencatatkan USD310 juta secara global di tujuh hari pertama tayang.  by