Diduga Ugal-Ugalan, Pajero Sport Hantam Taman Depan Grand City

Jumat, 05 Jul 2019 | 00.10 WIB

Diduga Ugal-Ugalan, Pajero Sport Hantam Taman Depan Grand City

Pajero sport hitam saat dievakuasi. (Windhi/Centroone)



Centroone.com - Sebuah mobil Suzuki Pajero Sport hitam, Kamis (4/7/2019) malam, terlibat kecelakaan tunggal.

Mobil yang dikendarai dua anak muda yang diduga masih di bawah umur, menabrak pagar taman di kawasan Jl Gubeng Pojok persis di depan Grand City Mall. Diduga pengemudi ugal-ugalan berkendara hingga selip dan terjadi kecelakaan.



Menurut pemancing yang kebetulan ada di taman mengatakan, kendaraan itu jalan dengan kecepatan tinggi dari arah jembatan Jl Plaza Boulevard.

"Saat mau hujan deras, sekitar pukul 23.30, kami mau pindah tempat mancing, tiba-tiba terdengar bunyi benturan keras. Kami kaget, ternyata mobil Pajero hitam menabrak pagar taman hingga hancur," aku Salahudin, didampingi temannya.



Akibat kejadian itu, bagian depan mobil, ringsek hingga mesinnya tak bisa dihidupkan. "Mobilnya kami amankan ke Polsek Genteng," aku petugas Polsek Genteng yang mengenakan rompi hijau pupus hingga pangkat dan namanya tak bisa terbaca.

Pajero ringsek itu terpaksa diderek dengan kendaraan Dishub Surabaya. Sementara pengemudi dan penumpang kendaraan yang diduga milik pejabat itu tak mengalami luka dan dibawa ke Polsek Genteng untuk dimintai keterangan.



Informasinya, pihak kepolisian telah mencopot dua plat nomor kendaraan yang dikaca belakangnya terdapat stiker lambang Harley Davidson agar pemilik kendaraan tak terekspos media.

Sementara seorang pria berkacamata yang ada di lokasi dan mengaku sebagai paman korban menjelaskan, jika keponakannya - yang akrab disapa Muhil, berkendara sangat kencang.

‚Äč

"Ini pasti kecepatannya di atas 60 km/jam, lihat saja sampai airbag-nya mengembang," ujarnya tanpa mau menyebutkan identitasnya. (windhi/by)