Putuskan Berangkat Wamil Bulan Depan

Jumat, 07 Jun 2019 | 20.00 WIB

Putuskan Berangkat Wamil Bulan Depan

Anggota EXO D.O (Hellokpop)


Centroone.com - Anggota grup K-Pop terkenal EXO, D.O memutuskan untuk menjalani wajib militer (Wamil) awal Juli ini.  Menurut D.O, keputusan itu dibuat tanpa paksaan dari pihak mana pun. D.O menjelaskan masalah ini dengan mengunggah surat yang ditulis sendiri melalui akun fan club EXO kemarin.

"EXO-L (nama fans Exo), aku tahu berita ini sangat mengejutkan untuk kalian semua, bukan? "Aku ingin berbagi berita ini dengan kalian semua, tetapi aku merasa sangat enggan untuk merasa seperti telah terjawab."  "Saya menulis surat ini karena saya ingin memberi tahu Anda semua keputusan ini dibuat setelah memperhitungkan semuanya dari berbagai sudut."

tulis pria bernama asli Doh Kyung-soo seperti dilansir dari Soompi. 

Sebelumnya, D.O  mengungkapkan untuk menjalani pelatihan dinas militer ke agensinya, SM Entertainment. Rumor mengatakan bahwa D.O akan menjalani pelatihan pada 1 Juli.  

"Setelah menyelesaikan pelatihan militer saya akan berjanji untuk pulang dengan sehat dan aman. "Saya berterima kasih kepada EXO-L untuk dukungan yang tak tergoyahkan. Saya harap Anda semua akan sehat dan diberkati. Terima kasih, "tulisnya. by