Selfie Cantik di Momen Lebaran? Ini Rahasianya!

Jumat, 07 Jun 2019 | 06.00 WIB

Selfie Cantik di Momen Lebaran? Ini Rahasianya!

ilustrasi selfie (pixabay)


Centroone.com - Menyambut idul ftri  - Dengan riasan,  hijab dan baju baru, tentu selfie adalah kewajiban. Berbagi foto cantik dengan teman di sosial media sudah jadi hal yang tak terlupakan.  Tak mau selfie mu terlihat jelek di Perayaan Idul Fitri? Ikuti Tips Ini. 

1. Manfaatkan cahaya alami: Aturan pertama dalam seni selfie adalah memberikan perhatian besar pada cahaya. Ya, untuk mendapatkan 'selfie' yang cantik membutuhkan pencahayaan yang baik. Dan pencahayaan yang baik berasal dari cahaya alami, yaitu sinar matahari.

2.  Selfie di luar ruangan : Jika sinar matahari pagi yang menyinari  wajah Anda,  akan membiaskan cahaya keemasan, membuat kulit Anda berkilau keemasan dan terlihat lebih bersinar dari sebelumnya.  Alhasil, mata Anda akan terlihat lebih segar dan bersinar di foto 'selfie'.

3. Gunakan kertas putih : Tahukah Anda, banyak blogger kecantikan menggunakan selembar kertas besar atau kartu putih yang diletak di bawah dagu sambil ber'selfie?  Fungsinya adalah untuk membantu memantulkan cahaya flash kamera  cahaya yang dapat mencerahkan wajah, membuat wajah terlihat 'bersinar', wah!

4. Manfaatkan Aplikasi Edit foto : Banyak pakar 'selfie' mengakui, ada kalanya mereka membutuhkan bantuan mengedit daripada aplikasi foto tertentu untuk mempercantik foto 'selfie' mereka.

5. Lakukan Senam Wajah : Tahukah Anda bahwa tidak hanya tubuh membutuhkan latihan? Wajah Anda juga harus dirangsang untuk 'olahraga' karena itu adalah kunci untuk kulit segar, berseri-seri dan kurang keriput. Mari coba metode ini:

6. Percaya Diri.  : Apa pun teknik, taktik, dan aplikasi pengeditan yang digunakan untuk menyempurnakan foto selfie, kuncinya terletak pada diri sendiri yaitu kepercayaan diri.  bbs