Earphone Wireless Khusus Pegila Latihan di Gym

Kamis, 06 Jun 2019 | 16.00 WIB

Earphone Wireless Khusus Pegila Latihan di Gym

The Rock bersama The Project Rock True Wireless In-Ear Headphones. (UnderArmor)


Centroone.com - Kehadiran Apple AirPods turut mendorong sejumlah produsen teknologi untuk ikut menghadirkan earbud atau earphone dengan model hampir mirip.

Under Armor - salah satu brand apparel ternama tidak mau ketinggalan. Baru-baru ini dibawah kolaborasi dengan aktor sekaligus pegulat Dwanye " The Rock" Johnson menghadirkan  The Project Rock True Wireless In-Ear Headphones. 

Earbud yang berfokus pada pemakaian saat berlatih kebugaran disebut bisa bertahan sekitar 5 jam dengan baterai penuh.  Mereka juga dilengkapi dengan case charger yang bisa membuat waktu menyala menjadi 20 jam. 

The Project Rock True Wireless In-Ear Headphones juga menghadirkan UA TALKTHRU, memungkinkan pengguna menerima panggilan dan melakukan percakapan. Logo bull di samping earbud berfungsi ganda sebagai tombol yang ketika ditekan mengaktifkan fitur peredam bising ketika Anda mencoba untuk fokus pada tugas yang sedang dihadapi dan meredam suara dari luar. 

Ini adalah headphone kedua yang berasal dari kolaborasi Under Armor dan The Rock. Yang pertama, Project Rock Wireless Train Project UA Sport, diperkenalkan tahun lalu. Earbuds The Rock ini dibandrol seharga $ 199. by