"Mampir" Bali,Tom Holland-Chris Hemsworth Bawa Film Terbaru

Kamis, 30 Mei 2019 | 07.00 WIB

Tom Holland (@ tomholland2013) -Chris Hemsworth (@chrishemsworth)


Centroone.com - Dua bintang papan atas Hollywood, Tom Holland dan Chris Hemsworth pekan ini menghebohkan tanah air. Kedua bintang tersebut, yang tampil bersama di Avengers : End Game itu "mampir" ke Indonesia dalam rangka mempromosikan film terbaru mereka. 

Tom Holland , seperti diketahui baru saja merampungkan syuting film terbaru Spiderman, Far From Home.  Promo bersama Tom Holland tersebut digelar di Bali. Spiderman : Far From Home sendiri bakal rilis pada 5 Juli nanti di Indonesia 

"Tadi malam luar biasa, Bali sejauh ini luar biasa dan kami semua sangat berterima kasih atas sambutan hangat Anda." #Spidermanfarfromhome #bali "tulis Tom di akun Instagram-nya, @ tomholland2013. 

Sementara itu, Chris Hemsworth mengusung film terbarunya, Men In Black : International. Dalam film ini, Chris beradu akting dengan Tessa Thompson, yang juga jadi lawan mainnya di Thor : Ragnarok.  MIB : International bakal dirilis 14 Juni nanti di Amerika Serikat. 

" Memulai tur pers MIB di Indonesia! Ini adalah pertama kalinya bagi sebuah studio besar untuk membawa para pemeran untuk promosi film ke Indonesia. Cukup menggairahkan untuk menjadi bagian dari sejarah minggu di pasar besar di industri film. Menyambut media dan influencer dari seluruh wilayah benar-benar sesuatu yang istimewa. Indonesia terima kasih !!" tulis Chris lewat akun Instagramnya, @chrishemsworth. 

Selain promosi,  Sony Pictures sebagai produsen dan distributor kedua film juga mengadakan jumpa pers dan temu penggemar.  bbs