Muslimnesia, Bantu Muslim Milenial Lebih Kenali Agama

Rabu, 15 Mei 2019 | 14.00 WIB

Muslimnesia, Bantu Muslim Milenial Lebih Kenali Agama

Para founder dan co-founder Muslimnesia (Muslimnesia)


Centroone.com - Generasi muslim muda modern Indonesia dalam beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan pesat dalam mendalami ajaran agama serta menerapkan kaidah islam dalam hidup sehari-hari. 

Tak hanya kesadaran berpakaian lebih sesuai syariat, namun juga beranjak ke penerapan kaidah Islam lebih mendalam seperti tepat waktu beribadah, menyematkan doa dalam segala aktivitas, hingga penggunaan produk halal. 

Sebuah generasi muslim muda modern yang semakin memiliki perhatian dan berupaya menggapai kesuksesan secara seimbang dalam ilmu agama dan pencapaian pribadi.

“Kebutuhan informasi muslim muda modern Indonesia tumbuh kian besar seiring dengan meningkatnya antusiasme mendalami ajaran Islam yang dimulai sejak usia muda. Dengan karakter aktif dan mobilitas tinggi ala milenial, generasi muslim muda modern Indonesia membutuhkan dukungan yang senantiasa mendampingi mereka dalam mewujudkan persona diri yang lebih baik. Teknologi kemudian menjadi jembatan dan sarana tak terpisahkan bagi muslim muda Indonesia dalam mempelajari dan mengimplementasikan Islam." Ariani Rudjito, Founder Muslimnesia.

Bersamaan dengan Ramadan 1440H, Muslimnesia resmi diluncurkan. Aplikasi ini merupakan aplikasi rujukan yang menyajikan wawasan ke-Islam-an yang lengkap sekaligus praktis sebagai pendukung gaya hidup Islami sehari-hari dalam membangun gaya hidup halal dan berkah.Selain Ariani, Muslimnesia tercetus darikolaborasi gagasan Billtraviano Harda, Muhammad Assad selaku Founder,  dan Adrian Maulana selaku Co-Founder.by 


...
0




There are 0 comments in this current article