Setengah Abad Zebra Technologies, Komitmen Berdayakan Lini Depan Bisnis

Minggu, 12 Mei 2019 | 19.00 WIB

Setengah Abad Zebra Technologies, Komitmen Berdayakan Lini Depan Bisnis

rentang sejarah Zebra Technologies (Zebra)


Centroone.com - Sejak purwarupa printer pertamanya di akhir 1960-an, Zebra Technologies Corporation telah berkembang menjadi sumber terpercaya bagi para partner dan pelanggan sesuai tradisi inovasi dalam membantu perusahaan bertransformasi secara digital. Tahun ini memasuki usia setengah abad (50 tahun), Zebra terus memberdayakan lini depan bisnis. 

“Ketika Zebra berevolusi selama bertahun-tahun, kami berada pada posisi yang tepat untuk mempercepat strategi. Bersama jaringan partner khusus kami, kami akan terus memberikan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan industri bagi sebuah perusahaan dengan pertumbuhan dan peluang baru yang luar biasa. Kami bangga merayakan tonggak sejarah setengah abad dengan para pelanggan di industri ritel/ecommerce, manufaktur, transportasi dan logistik, kesehatan, pemerintah, dan industri lainnya,” kata Anders Gustafsson, Chief Executive Officer, Zebra Technologies. 

Zebra menandai tonggak sejarah 50 tahun ini sebagai hasil dari fokus yang konsisten pada prinsip-prinsip panduan perusahaan. Saat teknologi digital mengubah keunggulan perusahaan, desain Zebra dirancang untuk membangun kemudahan penggunaan, keamanan dan ketangguhan para pengguna di lini depan, tempat serta alur kerja. 

Zebra memungkinkan pelanggan untuk menciptakan lingkungan yang cerdas dan berbasis data untuk menyesuaikan pada bisnis operasional daripada mengandalkan sistem rekam tradisional. Alur kerja mobile kolaboratif yang terhubung dan ditenagai oleh inovasi Zebra memungkinkan mereka yang berada di lini depan dapat mengoptimalkan operasional yang terus bergerak (in-motions) sambil menghubungkan tim, aset, dan sistem untuk memberikan panduan tindakan terbaik terhadap keputusan penting bisnis secara real time.

Secara global, Zebra memiliki jajaran produk dan solusi end-to-end yang mengesankan; termasuk di antaranya komputer sentuh TC5X yang populer, produk-produk best-seller seperti pemindai barcode LS2208, dan produk-produk inovatif seperti MP7000 Grocery Scanner Scale. 

Dengan lebih dari 4.400 paten dari A.S. dan internasional, baik yang sudah terbit maupun belum, Zebra berencana untuk meningkatkan investasi dalam teknologi disruptif - didukung oleh akuisisi dalam beberapa tahun terakhir yang mencakup unit bisnis Enterprise milik Motorola Solutions, Xplore Technologies Corporation dan Temptime Corporation. by