Meriahkan Ramadan, Line Hadirkan Fitur Khusus Bertema Ramadan

Sabtu, 11 Mei 2019 | 15.00 WIB

Meriahkan Ramadan, Line Hadirkan Fitur Khusus Bertema Ramadan

Fauzan Helmi, Product Manager LINE Indonesia, Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia, Ina Nurulita, Marketing Lead LINE Indonesia (Line)


Centroone.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2019, salah satu layanan pesan instan Line -menghadirkan fitur baru Line Ramadan.  Fitur ini,  dirancang untuk memberikan pengalaman Ramadan yang seru serta bermanfaat bagi pengguna sehingga bisa membantu mereka untuk menjadi individu yang lebih baik. 

Hadir di bawah naungan tema “Jurus Lebih Teladan” (Julit), LINE Ramadan menyuguhkan tiga konten utama yang meliputi Julit Ramadan, Rejeki Anak Soleh, serta Baper (Baca Petunjuk Ramadan). 

“Kami sadar akan tingginya kebutuhan para pengguna dalam mendapatkan konten informatif dan edukatif seputar Ramadan. Setelah tahun lalu kami meluncurkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia, tahun ini kami fokus dalam memperkaya konten kami lewat fitur LINE Ramadan. Fitur ini kami rancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berpuasa yang seru namun juga penuh makna untuk para pengguna,” kata Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

Pengguna LINE yang ingin mengikuti segala aktivitas yang disajikan di LINE Ramadan dapat menemukan fitur LINE Ramadan di bagian More Tab pada aplikasi LINE. Bagi pengguna iOS dan Android, More Tab berupa ikon tiga titik yang terletak di kanan bawah aplikasi.

Fitur LINE Ramadan merupakan bagian dari program terbaru LINE Indonesia yang bertajuk #ngeLINEyuk. Lewat program #ngeLINEyuk, LINE mengajak pengguna untuk lebih mengenal LINE yang lebih dari chat, di mana LINE terus berkomitmen untuk berinovasi guna memberikan ragam layanan yang sesuai untuk pengguna di Indonesia. 

Salah satunya melalui fitur LINE Ramadan yang diharapkan bisa membantu sekaligus menunjang pengguna dalam beribadah di bulan suci ini. “Kami harap fitur LINE Ramadan ini dapat melengkapi pengalaman berpuasa dan memberikan makna lebih untuk para pengguna kami,” pungkas Dale. by