Teknologi Beko Bantu Masyarakat Jaga Makanan Tetap Segar

Sabtu, 11 Mei 2019 | 16.00 WIB

Teknologi Beko Bantu Masyarakat Jaga Makanan Tetap Segar

produk lemari es Beko (Beko)


Centroone.com - Mempersiapkan bahan makanan untuk menu yang seimbang, bergizi, dan variatif, tentu bukan tanpa hambatan. Proses belanja bahan makanan dan cara penyimpanan menjadi tantangan tersendiri, khususnya di bulan Ramadan.  Padahal asupan gizi lewat menu seimbang, sangat penting saat berpuasa. 

“Menjaga kondisi kesehatan selama Ramadan menjadi faktor kunci, agar berbagai aktivitas dan ibadah selama bulan suci tetap dapat berjalan lancar dan beriringan. Berbicara tentang kesehatan, pemilihan asupan dan menjaga kualitas bahan makanan menjadi sebuah keharusan. " tukas Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia.

Beko, lewat rangkaian produk rumah tangganya - membantu masyarakat menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama, tapi juga fleksibilitas lebih dalam penyimpanan selama bulan Ramadhan. 

" Memantapkan posisinya sebagai healthy living starter, Beko menghadirkan rangkaian produk rumah tangga yang mengedepankan efisiensi dan teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui rangkaian produk lemari es andalan kami,” ujar 

Bukan hanya mutakhir, teknologi yang dihadirkan pada lemari es Beko juga hemat energi dan ramah lingkungan, berkat sistem pendingin ProSmart Inventer Compressor yang juga berkerja senyap.  Untuk melindungi kandungan vitamin dalam buah dan sayuran dapat tetap terjaga, Beko mengadaptasi kemampuan tumbuhan dalam menghasilkan makanan sendiri, dengan menghadirkan teknologi ActiveFresh BlueLight yang membantu menciptakan proses layaknya fotosintesis di dalam lemari es. 

Sedangkan teknologi Everfresh+ yang ditempatkan pada kompartmen dengan ventilasi khusus, mampu mengurangi kondensasi dan menjaga suhu agar tetap stabil, sehingga buah dan sayuran dapat terjaga kesegarannya lebih lama - bahkan hingga 30 hari bergantung pada jenisnya.

Memberikan kenyamanan lebih, Beko juga menawarkan garansi terpanjang di Indonesia yaitu 3 tahun jaminan garansi servis dan suku cadang serta 12 tahun untuk ProSmart Inventer Compressor dan juga ProSmart Compressor.  “Dengan menghadirkan teknologi dan pelayanan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, Beko berkomitmen untuk terus mendampingi masyarakat Indonesia memenuhi aspirasinya, untuk menjalani hidup yang lebih nyaman dan lebih sehat, khususnya di bulan Ramadhan,” tutup Ali. by