Red Magic 3, Ponsel Gaming Dilengkapi Kipas Pendingin Bawaan

Kamis, 09 Mei 2019 | 13.00 WIB

Red Magic 3, Ponsel Gaming Dilengkapi Kipas Pendingin Bawaan

Nubia Red Magic 3 (Nubia)


Centroone.com - Nubia menghadirkan lini terbaru dari smartphone gaming mereka, Red Magic 3.  Generasi terbaru ini, mengusung banyak fitur serta spesifikasi baru.  Berawal dari layar, Red Magic 3 membawa layar AMOLED 6,65 inci dengan refresh rate 90Hz tanpa notch. 

Jeroannya, didukung Snapdragon 855 yang dipadukan dengan opsi RAM sampai 12GB dan kapasitas penyimpanan 256GB.  Dengan spesifikasi dapur pacu tinggi, Nubia turut menyertakan kipas kecil di dalamnya, yang berputar pada 14.000 rpm dalam kondisi diam. 

Dilaporkan Gizmochina - Nubia mengatakan penggunaan kipas di perangkat membuatnya 5 kali lebih baik daripada metode pendinginan biasa. Untuk baterai sendiri,  Nubia Red Magic 3 membawa baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat USB-PD.

Untuk dukungan audio, Red Magic 3 menyertakan speaker stereo back-end dengan dukungan DTX: S, serta dukungan tri-mikrofon untuk memudahkan pengguna melakukan streaming. 

Nubia Red Magic 3 juga mempertahankan penggunaan jack audio 3.5mm. Untuk kamera,  Red Magic 3 tidak melupakan.  Smartphone ini menggunakan kamera belakang 48 megapiksel yang mampu merekam video pada resolusi 8K, atau video gerak lambat 1920fps. Untuk kamera depan membawa kamera 16 megapiksel.

Saat ini, perangkat ini hanya diluncurkan di Cina, yang ditawarkan dengan harga mulai dari 2899 yuan atau sekitar Rp 6,1 Jutaan.  by