Malam Romantis Bersama Isyana-Kahitna Tutup Dekan Cup 2019

Sabtu, 04 Mei 2019 | 02.08 WIB

Malam Romantis Bersama Isyana-Kahitna Tutup Dekan Cup 2019

Kahitna saat tampil di Anesthesia FK Unair 2019 (Centroone)



Centroone.com - Rangkaian Dekan Cup Fakultas Kedokteran Airlangga  (FK Unair) Surabaya 2019 yang dimulai sejak Maret lalu ditutup dengan meriah, Jumat, (3/05/2019).  Rangkaian closing atau penutupan  yang digelar di Grand City Convention Hall dengan tajuk Anesthesia FK Unair 2019  dibuka dengan penampilan band-band mahasiswa Unair, yang bergantian mengisi panggung.   

Sembari menanti kemunculan guest star yakni Isyana Sarasvati serta band legendaris Kahitna, penonton menghabiskan waktu di beberapa booth serta artspace yang disediakan di luar tempat acara. 



Setelah semua band mahasiswa selesai mengisi acara, Isyana Sarasvati yang disambut dengan histeris penonton ganti menguasai panggung.  Solois yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke 26 itu dengan enerjik membuka penampilannya.  



Sejumlah tembang hits  - baik penuh semangat, romantis dan sedikit galau - dilantunkan Isyana yang tampil dalam balutan busana berwarna hitam- merah. Tidak jarang para penonton mengiringi lantunan suara Isyana dengan koor bersama.  Di tengah penampilannya, Isyana tidak lupa menyapa para penonton. Lagu " Tetap Dalam Jiwa" jadi salah satu penutup manis penampilan Isyana malam itu.  

Pasca Isyana turun panggung, ganti Kahitna yang disambut oleh histeris penonton. Mulai dari lagu pertama dilantukan Yovie Widianto dkk, para penonton Anesthesia 2019 sudah terbawa untuk turut bernyanyi bersama. 

‚Äč

Tampil dengan formasi lengkap, Kahitna mengajak para penonton ke suasana romantis lewat lagu-lagu andalan mereka seperti Soulmate, Andai Ia Tahu,  Takkan Terganti, Tak Sebebas Merpati, serta tidak ketinggalan Mantan Terindah. 

Di panggung Anesthesia 2019 juga, salah satu penonton wanita diajak Hedi Yunus naik panggung dan tampil bersama Kahitna - yang tentu saja disambut sorakan ratusan penonton yang hadir memadati Grand City Convention Hall.  by