TKD Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

Senin, 15 Apr 2019 | 22.00 WIB

TKD Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

Mahfud Arifin saat doa bersama di markas TKD Jatim. (Windhi/centroone)


Centroone.com - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim pasangan 01 Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin menggelar istighotsah doa bersama, Lintas Agama, Senin (15/4/2019) petang. Doa digelar di markas TKD Jatim Jl Basuki Rahmat untuk keselamatan bangsa.

Disampaikan Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) drs Mahfud Arifin SH, hari ini pihaknya menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa. "Semua upaya sudah dilakukan TKD dengan lebih enam bulan untuk urusan Pileg, Pilpres. Tinggal satu yang belum dilakukan, yaitu pendekatan diri, menggantungkan diri kepada Allah SWT semoga tercapai apa yang diinginkan. Tentunya dari kita adalah pemenangan Pak Jokowi," ujar mantan Kapolda Jatim ini.

Sementara terkait kesiapan saksi di TPS, Mahfud menegaskan pihaknya sudah siap. "Seluruh saksi sudah jalan, running semua, tinggal pelaksanaannya saja pada hari coblosan. Tentunya kalau ada hal-hal yang menyimpang, itu tugasnya aparat," tambah dia.

Para saksi itu memiliki koordinator di tiap desa, kelurahan, kecamatan hingga tingkat kota. Untuk saksi Pilpres akan disiapkan dua saksi tiap TPS. Dengan kesiapan saksi itu, Mahfud yakin jika di Jatim mampu meraup suara untuk Jokowi mencapai 65-75 persen. 

"Kalau di Jatim kita yakin sekitar itu. Sementara untuk nasional mampu meraih 58-60 persen," tandas Mahfud.
Dia yakin, pemilih di Indonesia, khususnya di Jatim sangat antusias terhadap kemenangan Jokowi-Ma'ruf. (windhi/by)