Sambut P30 Pro dan P30 di Indonesia, Huawei Buka Program Trade In

Minggu, 14 Apr 2019 | 16.00 WIB

Sambut P30 Pro dan P30 di Indonesia, Huawei Buka Program Trade In

Huawei High-end Experience Shop (Huawei)



Centroone.com - Setelah diperkenalkan secara global pada bulan Maret lalu, Huawei P30 Pro dan P30, secara resmi masuk ke Indonesia.    

Di Indoensia, P30 Pro dibanderol seharga Rp12,9  juta.  Sementara P30 dibandrol Rp9,9 juta.  Huawei menyiapkan paket bundling untuk kedua smartphone ini. Tidak hanya itu, sebagai  komitmen Huawei untuk menjangkau konsumen secara lebih luas, Huawei mengadakan program Trade-in selama masa penjualan.

Konsumen yang ingin menukar tambah smartphone lamanya dengan Huawei P30 Series atau smartphone Huawei lainnya, Huawei berani memberikan harga smartphone lama konsumen senilai hingga Rp12 juta rupiah.

Program trade-in ini dapat dilakukan selama masa penjualan melalui dua cara. Yang pertama, konsumen dapat datang langsung ke Huawei High-End Experience Shop di Mall Taman Anggrek dari tanggal 12 hingga 21 April, atau cara yang kedua, konsumen dapat hadir langsung ke program roadshow Huawei dari tanggal 16 hingga 21 April di atrium Mall Taman Anggrek Jakarta.

Huawei juga membuka kesempatan konsumen mendapatkan Huawei GT Watch secara gratis.

Smartwatch dengan teknologi chipset berarsitektur ganda serta baterai dengan fitur lower consumption akan diberikan kepada  180 orang pertama yang datang untuk mengambil unit yang telah di pre-order di Huawei HES (High-end Experience Shop) dan Huawei Roadshow. by