Maraton Nonton Film MCU "Bonus" Rp 14 Juta, Mau?

Minggu, 14 Apr 2019 | 13.00 WIB

Maraton Nonton Film MCU

Logo MCU (Marvel)



Centroone.com - Franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) dimulai ketika Iron Man dirilis pada tahun 2008. Dalam MCU sendiri sampai saat ini telah melakoni tiga fase , yang mana ketiga fase tersebut didapuk dalam satu jalur cerita The Infinity Saga.  Jalur cerita ini - bakal berakhir dengan rilis Avengers:End Game bulan ini. 

Terkait dengan film-film MCU, sebuah situs web  menawarkan "pekerjaan impian" senilai $ 1.000  atau Rp 14 juta kepada satu orang untuk menonton film-film MCU.  Mereka yang diterima hanya diminta duduk dan menonton semua 20 film MCU secara berurutan. 

CableTV.com  - nama situs itu mengharuskan -mereka yang menerima pekerjaan itu untuk menonton  Iron Man sampai Ant Man and Wasp , dan men-tweet pengalaman itu sambil menandai akun situs web tersebut.

Mereka yang menerima tantangan tersbut juga akan menerima semua DVD Blu-ray serta hadiah USD 1.000 dan berbagai merchandise Marvel.  Penerima tawaran itu juga akan diminta untuk membantu menciptakan sistem peringkat untuk film-film tersebut.   by