Twitter Perketat Batas Following Perhari

Sabtu, 13 Apr 2019 | 19.00 WIB

Twitter Perketat Batas Following Perhari

ilustrasi Twitter (pixabay)



Centroone.com - Dalam rangka memerangi akun spam dan bot, Twitter baru-baru mengumumkan perubahan batas untuk melakukan follow menjadi  400 akun per hari.  Perubahan mengalami penurunan cukup besar dari batas sebelumnya, yang memungkinkan hingga 1.000 akun dalam satu hari. 

"Sebagai bagian dari komitmen kami untuk membangun layanan yang sehat, kami juga fokus untuk menghentikn spam dan penyalahgunaan di Twitter. "Kami menemukan bahwa batas yang tinggi berkontribusi pada pengikut palsu, dan sebagai hasilnya, kami mengurangi batas dari 1.000 menjadi 400."  " kata juru bicara Twitter seperti dilansir Engadget. 

Menurut pusat bantuan Twitter, biasanya penyalahgunaan fitur Follow dilakukan dengan mengikuti dan berhenti mengikuti akun. Proses ini dilakukan untuk mendapatkan perhatian sebuah akun pengguna dan memancing akun bersangkutan untuk mem-follow akun tertentu untuk mengembangkan jumlah follower akun tarsebut. 

Sebelumnya Twitter juga menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna asli untuk menandai bot dan serta mewajibkan proses verifikasi yang mengharuskan pengguna untuk mengkonfirmasi identitas mereka dengan nomor telepon atau alamat email saat membuat akun baru.  by