Jelang Leg 2 Final Piala Presiden, Wali Kota Semangati Pemain Persebaya

Kamis, 11 Apr 2019 | 19.00 WIB

Jelang Leg 2 Final Piala Presiden, Wali Kota Semangati Pemain Persebaya

Wali Kota Risma yang menyemangati Persebaya. (Windhi/centroone)


Centroone.com - Jelang leg kedua final Piala Presiden 2019, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyemangati tim Persebaya. Persebaya yang akan berlaga di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019), dihadirkan di rumah dinas wali kota.

Wali Kota Risma mengatakan, seluruh tim dan pemain Persebaya membawa nama baik Kota Surabaya yang selama ini sudah dikenal dengan jiwa kepahlawanannya. Oleh karena itu, dia berharap kepada tim dan pemain Persebaya untuk meniru jiwa para pahlawan yang pantang menyerah.

“Kalian harus menjadi pahlawan yang membuat kami se-Kota Surabaya bangga. Jangan mudah menyerah. Ingat, bahwa kita anak dan cucu para pejuang yang rela berjuang meskipun itu sangat sakit dan pedih rasanya. Tapi rela terus berjuang. Oleh karena itu, kalian tidak boleh gampang menyerah dan tidak boleh gampang putus asa,” kata Wali Kota Risma.

Bahkan, dia berharap kepada tim dan pemain Persebaya untuk terus mengibarkan panji-panji Persebaya di bumi nusantara tercinta. Karenanya, dia mendoakan semoga Tuhan meridlai tim dan para pemain, sehingga bisa membawa piala Presiden. (windhi/by)