Generasi Ke 2 Ryzen PRO mobile Manjakan Penggunaan Kantoran

Rabu, 10 Apr 2019 | 16.00 WIB

Generasi Ke 2 Ryzen PRO mobile Manjakan Penggunaan Kantoran

Generasi Ke 2 Ryzen PRO mobile (AMD)



Centroone.com - AMD mengumumkan kehadiran jajaran baru prosesor PRO yakni 2nd Gen AMD Ryzen PRO mobile dengan grafis Radeon Vega dan prosesor AMD Athlon PRO mobile dengan grafis Radeon Vega. 

Prosesor 2nd Gen Ryzen PRO Mobile dibangun pada teknologi pemrosesan 12nm, prosesor AMD RyzenTM PRO 3000 Series mobile baru yang menyajikan performa terbaik dikelasnya dan meningkatkan produktivitas dengan menawarkan hingga 16% lebih kinerja prosesor multi-threading. 

Prosesor baru AMD Ryzen PRO mobile menyajikan pemakaian office hingga 12 jam dan pemakaian video hingga 10 jam.  Pembuatan 14 % kreasi konten lebih cepat  dan percepataan penggunaan aplikasi kantor dengan grafis Radeon Vega terintegrasi, dari 3D modeling hingga edit video,

Fitur-fitur keamanan yang bertenaga pada seluruh prosesor Ryzen PRO dengan keamanan co-prosesor yang dibangun kedalam silicon AMD, Dan 18 bulan stabilitas image, 24 bulan ketersediaan prosesor, kualitas tingkat komersial, pengelolaan kelas perusahaan dan batas waktu 36 bulan jaminan sistem manufaktur.

AMD juga menawarkan “Zen”-based5 prosesor Athlon PRO mobile, menghadirkan pilihan pengalaman komputasi mobile secara lebih luas di seluruh spektrum . by