Generasi Ke 2 Ryzen PRO mobile Hadir Bersama Athlon PRO mobile

Rabu, 10 Apr 2019 | 12.00 WIB

Generasi Ke 2 Ryzen PRO mobile Hadir Bersama Athlon PRO mobile

Generasi Ke 2 Ryzen PRO mobile (AMD)



Centroone.com - AMD mengumumkan kehadiran jajaran baru prosesor PRO yakni 2nd Gen AMD Ryzen PRO mobile dengan grafis Radeon Vega dan prosesor AMD Athlon PRO mobile dengan grafis Radeon Vega. 

Prosesor baru ini memungkinkan pabrikan global PC untuk menciptakan sistem bisnis yang lebih luas, dari profesional premium hingga notebook produktifitas sehari-hari. HP dan Lenovo  diprediksi akan menjadi yang pertama membawa prosessor ini di produk mereka. 

“Pengguna PC modern berharap pengalaman antara profesional dan personal menjadi jauh lebih enak, dan pengguna notebook untuk kebutuhan bisnis ingin menggunakan fitur-fitur modern terbaru termasuk di dalamnya 3D modeling, edit video, pengaturan multi display sementara multi-tasking dengan aman, untuk dapat diselesaikan lebih banyak,” kata Saeid Moshkelani, Senior Vice President and General Manager, Client Compute, AMD. 

Prosesor 2nd Gen Ryzen PRO Mobile dibangun pada teknologi pemrosesan 12nm, prosesor AMD RyzenTM PRO 3000 Series mobile baru yang menyajikan performa terbaik dikelasnya dan meningkatkan produktivitas dengan menawarkan hingga 16% lebih kinerja prosesor multi-threading daripada kompetisi3

“Dengan prosesor AMD Ryzen PRO dan Athlon PRO mobile, AMD menyajikan kinerja yang tepat, fitur, dan pilihan OEM, pengguna komersial dengan kombinasi produktivitas, proteksi, dan fitur-fitur profesional yang dibutuhkan untuk memastikan penyebaran mulus di seluruh organisasi.” tambah Saeid. 

AMD turut mengumumkan pembaharuan ke dalam AMDPartner Hub, dimana memberikan mitra alat dan sumber yang mereka butuhkan untuk memasarkan produk AMD. 

Fitur-fitur baru ini termasuk database spesifikasi produk, dimana mitra dapat melihat daftar sepsifikasi untuk produk-produk AMD dengan perbandingan mudah dan fitur-fitur export, merchandise kit baru untuk  materi point-of sale, dan bagian yang ditargetkan pada sistem yang memungkinkan mereka secara cepat dan mudah dapat mengakses  seluruh materi penjualan dan pemasaran yang relevan. by