Pamerkan Keunggulan Solusi GDSM

Selasa, 09 Apr 2019 | 14.00 WIB

Pamerkan Keunggulan Solusi GDSM

Giada Digital Signage Management System (Giada)



Centroone.com - Giada mendemonstrasikan GDSM (Giada Digital Signage Management System), yang mengintegrasikan media player Giada dan software yang dikembangkan sendiri, pada booth 705-IOTG selama acara Intel Partner Connect (IPC) 2019 Amerika beberapa waktu lalu.

Di kesempatan itu, Giada memasang demo multi-screen (2 x 2, 1 x 2) dari iklan yang akurat berbasis teknologi pengenalan wajah untuk memamerkan kemampuan dari GDSM dalam remote control digital signage, pengaturan layout, penyuntingan program, publikasi informasi dan pengumpulan serta pemrosesan informasi.

Selama demonstrasi GDSM, yang sekarang hanya tersedia di Cina dan Asia Tenggara, Giada memperkenalkan keuntungan utama dan strategi marketing dari GDSM secara rinci kepada para pengunjung booth. Giada merupakan mitra ODM utama dari Intel di Cina. Giada telah mengembangkan seri media player kelas bisnis\industri, diberdayakan oleh prosesor-prosesor Intel, untuk berbagai industri dan skenario – mulai dari satu display sampai multi-display, dari indoor sampai outdoor, dan masih banyak lagi penerapan-penerapan lainnya. 

Nilai utama dari GDSM datang dari tiga inovasi pada integrasi sistem. Pertama, GDSM mengintegrasikan pengontrol tampilan dengan media player, sehingga arsitektur hardware sangat disederhanakan. Pada tingkat software, GDSM mengintegrasikan pengaturan layout ke sistem manajemen konten, yang sangat menyederhanakan proses operasi.  

Pada 2018, Giada memperoleh peringkat pertama merek media player di wilayah berbahasa Jerman. Untuk memenuhi kebutuhan pasar IoT untuk solusi-solusi digital signage yang makin ramping, pintar dan dapat dikembangkan, Giada telah mengembangkan GDSM, sebuah generasi baru dari solusi digital signage pintar berbasis pengalaman industri selama bertahun-tahun. by