Skandal Seungri Terungkap, Choi Joong Hoon "FT Island" Ketahuan Suap Polisi

Kamis, 14 Mar 2019 | 20.00 WIB

Skandal Seungri Terungkap, Choi Joong Hoon

Choi Joong Hoon "FT Island" (Instagram)


Centroone.com - Dunia hiburan Korea Selatan atau Kpop digegerkan skandal seks dan prostitusi yang melibatkan sosok populer yakni anggota Big Bang termuda, Seungri.  

Pria yang sebenarnya dijadwalkan masuk wajib militer akhir bulan Maret nanti itu diduga kuat menyediakan layanan prostitusi kepada sejumlah investor yang menjadi tamu di kelab malam milik Seungri, Club Arena.  Selain masalah prostitusi dan video panas, skandal Seungri juga mengungkapkan kejahatan lain yang pernah dilakukan selebritis Kpop. 

Anggota boyband FT Island, Choi Joong Hoon diduga kuat telah menyuap polisi untuk menutupi kasus menyetir sambil mabuk yang dialaminya pada 2016 lalu. Saat itu, Choi Joong Hoon dijatuhi dengan denda 2,5 juta Won dan SIM-nya ditahan selama 100 hari. Namun namanya tidak pernah terungkap ke media. Kasus itu juga menyembunyikan insiden tersebut dari agensinya FNC Entertainment, serta manajemen FT Island. 

Orang yang membantu Joong Hoon sendiri diduga kuat adalah Mr Yu,  CEO Yuri Holdings Mr. Yu - sekaligus suami aktris Park Han Byul. FNC Entertainment sendiri dalam pernyataan mereka terkait kasus tersebut, menyebut Choi Joong Hoon akan meninggalkan FT Island dan mengundurkan diri dari Highlight dan dunia hiburan. 

"Choi Jonghoon akan menghentikan kehidupannya sebagai selebriti dan melihat dirinya. Agensi tidak bisa kabur dari tanggung jawab atas perkataan dan tindakan Jonghoon yang tidak bisa dimaafkan oleh masyarakat. Jadi, kami akan membimbingnya sampai akhir untuk menjalani hidup sebagai bagian dari masyarakat dengan pandangan yang baik," tukas FNC Entertainment dalam sebuah pernyataan. bbs