Pengiriman Mate 20 Series Tembus 10 juta unit

Rabu, 13 Mar 2019 | 12.00 WIB

Pengiriman Mate 20 Series Tembus 10 juta unit

Huawei Mate 20 Series (Huawei)


Centroone.com - Huawei Consumer Business Group (CBG)  mengumumkan total pengiriman smartphone Huawei Mate 20 series telah melampaui angka 10 juta unit.  HUAWEI Mate 20 Series tidak hanya mencapai angka penjualan yang menggembirakan, tapi juga mendapat pengakuan luas dan pujian dari banyak media top di dunia.

Di ajang Mobile World Congress 2019 misalnya, GSMA - penyelenggara MWC dan asosiasi industri seluler terkemuka - menganugerahi predikat 'Smartphone Terbaik' tahun 2019 untuk HUAWEI Mate 20 Pro, mengalahkan ponsel-ponsel unggulan dari banyak vendor terkemuka lainnya.

Penghargaan ini adalah hasil dari fokus Huawei CBG dalam memberikan nilai bagi konsumen melalui inovasi, dan puncaknya tercapai dalam wujud terobosan kinerja, fotografi, AI dan banyak lagi - yang semuanya dapat dinikmati di perangkat HUAWEI Mate 20 series.

"Melihat ke masa depan, semua yang kami lakukan di Huawei CBG akan terus bermulai dan diakhiri untuk kepentingan pengguna. Tujuan utama kami adalah untuk memimpin transformasi industri smartphone dan memberikan pengalaman cerdas dan inspiratif bagi para pengguna di semua skenario." tukas  Kevin Ho, Presiden Handset Business Consumer Business Group

Mate series mengkombinasikan inovasi teknologi mutakhir yang terkenal dari Huawei dengan terobosan dalam desainnya. Warna Emerald Green dan Midnight Blue memulai debutnya dengan seri HUAWEI Mate 20, menghadirkan rasa baru untuk melengkapi DNA teknologi dan desain yang terinspirasi oleh sains di seri Mate. Estetika baru ini telah membuat seri HUAWEI Mate 20 memenangkan hati banyak penggemar di kalangan pengguna bisnis dan juga para pecinta mode.

Ditenagai chipset pertama yang dibangun dengan teknologi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (AI), yaitu Kirin 980, Huawei Mate 20 Series menyajikan teknologi On-Device AI yang powerful dan pengalaman pengguna yang sangat premium. Termasuk inovasi smartphone yang tak tertandingi seperti Dual-NPU yang revolusioner, triple camera dari Leica dengan lensa Ultra-Wide Angle, serta Huawei SuperCharge yang mendukung pengisian ulang baterai dengan cepat, serta EMUI 9.0 yang berbasis Android P. by