Ponsel Pertama Dengan Sistem Charger Jarak Jauh

Selasa, 12 Mar 2019 | 17.00 WIB

Ponsel Pertama Dengan Sistem Charger Jarak Jauh

Figgers F3 (Figgers)


Centroone.com - Sudah banyak smartphone di pasaran yang mendukung standar dan fitur pengisian tanpa kabel (wireless). Tinggal meletakkan di dock charger, baterai akan terisi.  

Beberapa waktu lalu, sebuah perusahaan teknologi asal Florida, Amerika Serikat memperkenalkan Figgers F3 dengan teknologi charger jarak jauh. Dilengkapi Figgers Super Base charger, Figgers F3 bisa dicharge dari jarak sampai  5 meter dari dock pengisian. 

Figgers F3 pun jadi smartphone pertama yang mendukung charger nirkabel jarak jauh.  Tidak hanya itu, Figgers F3 juga didukung kapasitas media penyimpanan 1TB - satu-satunya smartphone dengan pengisian sebesar itu di pasar saat ini. 

Di halaman Instagram mereka, Figgers F3 juga disebutkan mendukung jaringan 5G, layar 4K dan kamera ganda 18MP.  Dukungan jaringan 5G juga menjadikan smartphone sebagai smartphone 5G pertama di Amerika Serikat.  

Apple sendiri sebelumnya pernah disebut-sebut bakal menghadirkan perangkat dengan konsep charger jarak jauh , namun sampai saat ini belum ada kabar terbaru dari perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu.  by