Resmi Masuk Indonesia, Vivo V15 Dibandrol Rp 3,4 Jutaan

Minggu, 10 Mar 2019 | 14.00 WIB

Resmi Masuk Indonesia, Vivo V15 Dibandrol Rp 3,4 Jutaan

Vivo V15 (Vivo)


Centroone.com - Vivo secara resmi telah meluncurkan seri smartphone V-Series terbaru yakni V15 pada Selasa (05/03) di Purwakarta, Jawa Barat. V15 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan 32MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera, dan Ultimate All Screen.  

Vivo V15 dapat dipesan dengan harga resmi Rp4.399.000,-, Vivo telah membuka pemesanan melalui program Pre-Order, yang berlaku sejak 5 Maret hingga 11 Maret 2019. 

Pada seri V15, vivo menghadirkan pembaharuan pada gaming mode dengan lebih optimal melalui fitur Game Cube yang dapat langsung diaktifkan melalui shortcut interface. Bukan hanya dapat digunakan untuk aplikasi game, fitur Game Cube juga dapat diaktifkan untuk rangkaian fitur lain seperti aplikasi streaming, media sosial, hingga online marketplace sesuai keinginan pengguna.

Vivo V15 bukan hanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas cukup besar, 4000 mAh, namun juga didukung dengan Android 9 Pie pada Funtouch OS 9.0 yang memaksimalkan penggunaan daya melalui fitur Adaptive Battery. Untuk mendukung mobilitas tinggi pengguna, Dual-Engine Fast Charging pada Vivo V15 juga membuat pengisian daya tetap efisien saat dibutuhkan.

Kenyamanan bersosial media juga semakin diakomodasi dengan layar penuh Ultimate All Screen Vivo V15. Hadir tanpa notch, pengalaman layar sinematik 6,53 inch dengan rasio hingga 90.95%. Corning Gorilla Glass 5 yang didukung Adaptive Brightness pada Vivo V15 juga membuat pengalaman visual tetap jernih kapanpun dan di manapun.

Vivo memberikan pilihan warna elegan untuk Vivo V15, yakni Royal Blue dan Glamour Red. Kedua warna stylish ini menghasilkan visual yang estetik, dilengkapi dengan lengkungan 3D nan ramping membuat Vivo V15 kian nyaman saat digenggam.  

Vivo Official Store akan mengadakan promo spesial di beberapa e-Commerce besar Indonesia. Selama masa preorder konsumen juga akan mendapatkan bonus menarik.  by