Dr Mario World & Mario Kart Tour Hadir Musim Panas Nanti

Rabu, 06 Feb 2019 | 19.00 WIB

Dr Mario World & Mario Kart Tour Hadir Musim Panas Nanti

Dr Mario World & Mario Kart Tour (Nintendo)


Centroone.com - Game action puzzle Nintendo, Dr. Mario yang populer di era tahun 90an bakal segera kembali sebagai game mobile khusus Android ataupun iOS.   Dr Mario pertama kali dirilis untuk konsol NES, SNES dan Game Boy. Sementara Dr. Mario versi modern, dibuat Nintendo bersama salah satu raksasa game mobile Line Corp. 

Game itu sendiri bakal diberi nama Dr. Mario World. Jika tidak ada perubahan pada game play, generasi masa kini bakal bisa memainkan Mario sebagai dokter yang  memburu virus menggunakan kapsul.   Nintendo mengungkapkan Dr Mario World kemungkinan sudah bisa   diunduh di seluruh dunia pada awal musim panas tahun ini untuk iOS dan Android. 

Sementara itu, untuk game mobile Mario Kart Tour jadwal rilisnya ditunda hingga musim panas. Mario Kart Tour, pertama kali diumumkan pada Februari 2018, dijadwalkan untuk dirilis sebelum akhir tahun fiskal yakni 31 Maret.

"Dalam bisnis perangkat pintar, Mario Kart Tour dijadwalkan akan dirilis tahun fiskal ini, tetapi untuk meningkatkan kualitas aplikasi dan memperluas penawaran konten setelah peluncuran, tanggal rilis telah dipindahkan ke musim panas 2019," kata Nintendo dalam sebuah pernyataan.

Jika melihat dengan rencana kehadiran Dr Mario World, maka bukan tidak mungkin kedua game tersebut bakal rilis bersamaan. Kehadiran Dr Mario World dan Mario Kart Tour akan menambah judul game mobile Nintendo. Sebelumnya raksasa game itu sudah punya Super Mario Run, Animal Crossing: Pocket Camp, Fire Emblem Heroes dan Dragalia Lost.   by