PUBG PC Versi Lite Tengah Diujicoba

Selasa, 05 Feb 2019 | 21.00 WIB

PUBG PC Versi Lite Tengah Diujicoba

PUBG (PUBGcorp)


Centroone.com - Setelah sebelumnya memperkenakan PUBG Mobile versi Lite, PUBG Corp juga akan melepas  PUBG PC versi Lite. Versi ini didesain khusus untuk dijalankan pada komputer dengan spek yang tidak terlalu tinggi. 

PUBG Corp mengatakan ujicoba (Beta) digelar di Thailand dan, jika berhasil, akan meluas ke negara lain di masa depan. PUBG PC Lite tidak punya banyak embel-embel. 

Dilansir dari situs resmi mereka, Game ini hanya memiliki satu peta, dan terbatas dalam mode gim untuk opsi Solo/Duo/Squad. PUBG Lite memiliki tim pengembangan khusus dan akan beroperasi sebagai versi mandiri dari game yang terpisah dari PUBG klasik. Para pengembang menjanjikan game versi gratis akan mendapatkan konten eksklusifnya sendiri, termasuk peta.

Keputusan untuk meluncurkan PUBG Lite dapat dilihat sebagai upaya untuk mengimbangi Fortnite. Sementara PUBG menempatkan diri sebagai game battle royale yang sangat populer, Fortnite dengan cepat mengatasinya dengan gameplay yang lebih ringan dan tanpa mengharuskan pemain mengeluarkan uang. 

Fortnite juga dengan cepat menyebar ke hampir setiap perangkat , dari PC ke konsol ke perangkat seluler.  by