Skandal di Klub Miliknya, Seungri "BigBang" Minta Maaf

Selasa, 05 Feb 2019 | 13.00 WIB

Skandal di Klub Miliknya, Seungri

Seungri "BigBang" (Allkpop)


Centroone.com - Personel BigBang Seungri kena malu akibat skandal yang terjadi di klub miliknya, Burning Sun.  Setelah sempat diam, Seungri melalui akun Instagramnya akhirnya buka suara.

Dalam unggahan tersebut, Seungri mengaku tidak berada di tempat kejadian dan hanya mengetahui peristiswa tersebut dari salah satu stafnya.   Seungri juga turut meminta maaf terkait kasus tersebut.  " Dalam kesempatan ini aku minta maaf kepada korban yang terluka dalam kejadian" tulisnya. 

Peristiwa di klub itu sendiri dilaporkan berawal dari pelecehan yang dilakukan salah satu pengunjung ke staf klub, yang berujung dengan keributan.  Peristiwa itu sendiri telah dalam penyidikan kepolisian karena diduga menyangkut masalah narkoba. 

Pria 28 tahun itu juga mengatakan  perannya sebagai direktur eksekutif untuk klub tidak melibatkan operasi dan pengelolaan klub, ia harus mengambil tanggung jawab penuh dari awal apa pun masalahnya. 

"Saya minta maaf kepada semua orang yang telah khawatir dan akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi yang lebih dewasa dan penuh perhatian di masa depan." tukasnya di akhir tulisan. 

Sementara itu menurut laporan Allkpop, salah satu staf klub mengatakan bahwa Seungri telah mengundurkan diri sebagai direktur perusahaan begitu menerima berita tersebut. 

"Seungri tahu tentang kontroversi yang terjadi di klub dan dia mengundurkan diri sebagai direktur. " ujar staf tersebut.  by