Potensi Wisata Indonesia Jadi Pendorong Inovasi Layanan

Jumat, 25 Jan 2019 | 15.00 WIB

Potensi Wisata Indonesia Jadi Pendorong Inovasi Layanan

Salah satu properti Airy (AIry)


Centroone.com - Data Kementerian Pariwisata menyebut bahwa sepanjang 2017 terjadi 270,82 juta perjalanan dalam negeri oleh pengunjung lokal/wisatawan Nusantara.

Sementara, di tahun yang sama, jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia mencapai 14,03 juta orang. Persentase kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara cenderung naik setiap tahun.  Angka tersebut memberikan kesempatan besar bagi penyedia akomodasi dan perjalanan untuk terus berkembang. 
 
Airy dengan layanan yang diperkuat lebih dari seribu properti dan tersebar di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia mencatatkan jutaan transaksi pemesanan melalui beragam platformnya. 

“Besarnya potensi kunjungan wisata Indonesia semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dan mencetuskan gagasan guna memfasilitasi pengguna, baik para traveller maupun mitra pemilik properti. Kemitraan yang setara menjadikan kami semakin dipercaya dan dengan pesat memposisikan Airy sebagai salah satu pemain terbesar di industri penginapan budget di Indonesia,” ujar Stephan Sinisuka, Corporate Communications Airy.  

Berbasis online , Airy memberikan kemudahan akses kepada traveller untuk mendapatkan akomodasi anggaran rendah dari katalog properti yang terkurasi; selain melalui saluran Airyrooms.com yang simpel, seluruh layanan perjalanan juga bisa didapatkan lewat aplikasi ponsel pintar (tersedia bagi pengguna Android dan iOS). 

Airy tegas menetapkan standar akomodasi 7 Jaminan Kenyamanan3 di seluruh properti anggaran rendahnya dengan memprioritaskan kenyamanan traveller. Setiap kamar hotel menyediakan setidaknya tujuh fasilitas utama: air conditioner, televisi, tempat tidur yang bersih, air minum, makanan ringan, perlengkapan dasar mandi, dan air panas.  by