Bos Amazon Jeff Bezos Ceraikan Istri

Kamis, 10 Jan 2019 | 16.00 WIB

Bos Amazon Jeff Bezos Ceraikan Istri

Jeff Bezos (TwitterJeff Bezos)



Centroone.com - Rumah tangga salah satu orang terkaya dunia Jeff Bezos berakhir.  Bos Amazon itu dilaporkan telah menceraikan istrinya, Mackenzie Bezos. 

"Kami ingin semua orang tahu tentang perkembangan kehidupan kami.  Seperti keluarga dan teman dekat tahu bahwa, setelah lama saling mencintai dan berusaha untuk tetap bersama, kami memutuskan untuk bercerai dan terus hidup sebagai teman," kata " kata Jeff Bezos, 54, dan Mackenzie Bezos, dalam pernyataan bersama di akun Twitter Jeff.

Mackenzie adalah salah satu karyawan Amazon paling awal saat perusahaan itu didirikan. Pasangan dengan empat anak, bertemu saat bekerja di pusat perlindungan nilai, DE Shaw sebelum Bezos mendirikan Amazon. 

Pasangan itu mengatakan mereka merasa sangat beruntung atas pernikahan selama 25 tahun dan akan terus berkomunikasi satu sama lain sebagai teman dekat dan orang tua. 

Mackenzie Bezos juga adalah seorang penulis. Dengan kekayaan Jeff Bezoz mencapai USD 137 miliar. Mackenzie disebut-sebut bakal menerima gono-gini dalam jumlah besar.  by