Usung all-aluminium, ThinkPad X1 Carbon dan X1 Yoga Makin Ringan

Kamis, 10 Jan 2019 | 14.00 WIB

Usung all-aluminium, ThinkPad X1 Carbon dan X1 Yoga Makin Ringan

ThinkPad X1 Yoga dan X1 Carbon (Lenovo)



Centroone.com - Di ajang CES 2019, lini ThinkPad tidak ketinggalan mendapat perhatian dari Lenovo.  Berbeda dari Legion yang difokuskan pada gaming, lini Think lebih fokus pada profesional dan dunia kerja. Dua upgrade utama terlihat pada  Laptop ThinkPad X1 Carbon dan X1 Yoga 

Sebagai laptop pertama yang menggunakan exposed carbon fiber cover, ThinkPad X1 Carbon dan X1 Yoga didesain ulang. ThinkPad X1 Yoga terbaru menggunakan konstruksi all-aluminium yang dikerjakan dengan presisi tinggi, dan hadir dalam warna abu-abu besi yang.  Desain ulang ini membuat ThinkPad X1 Carbon 7th Gen dan X1 Yoga generasi ke-4,  lebih tipis dan lebih ringan dari sebelumnya.

Update di bagian dalam juga dilakukan. Fitur keamanan yang ditingkatkan seperti ThinkPad PrivacyGuard dan pembaca sidik jari Match-on-Chip yang lebih cepat akan membuat pengguna lebih terlindungi.

Pengguna juga akan lebih puas dengan lebih banyaknya pilihan layar, audio Dolby Atmos, empat mikrofon inbuilt dan kemampuan nirkabel yang lebih baik untuk menghasilkan kombinasi pengalaman dan produktivitas terbaik.  Untuk jeroan sendiri mengusung Prosesor Intel Core ke-8 Terbaru. 

Sementara itu, sebagai pelengkap dalam jajaran Think, monitor P44w ThinkVision 43,3 inci terbaru menawarkan kemampuan layar ganda tanpa bezel. by