Laptop Pertama Dengan Contour Glass, Bezel Yoga S940 Makin Tipis

Rabu, 09 Jan 2019 | 16.00 WIB

Laptop Pertama Dengan Contour Glass, Bezel Yoga S940 Makin Tipis

Yoga S940 (Lenovo)



Centroone.com - Ajang Consumer Electronics Show 2019 dihelat secara akbar di Las Vegas, Amerika Serikat mulai awal pekan ini. Sejumlah nama besar turut ambil bagian tidak kecuali Lenovo.  

Di CES 2019, Lenovo mengenalkan laptop ultra-slim Yoga S940.  Laptop pertama di dunia dengan Contour Glass yang mengikuti bentuk tepian laptop - mengurangi bezel menjadi sangat tipis dan menghadirkan desain yang ramping.

Yoga S940 dengan Windows 10 menghadirkan keamanan dan privasi tanpa mengorbankan produktivitas dan kenyamanan berkat serangkaian fitur Lenovo Smart Assist yang didukung dengan kecerdasan buatan. Dengan meningkatkan peran kecerdasan buatan, kini hadir pilihan untuk menyaring sebagian besar suara bising di sekitar pengguna secara otomatis selama sesi panggilan video.  

Begitu pengguna memalingkan kepala dari layar laptop Anda, sensor yang didukung kecerdasan buatan dalam Yoga S940 dapat mendeteksi ketidakhadiran pengguna dan mengunci secara otomatis layar untuk melindungi data pengguna dari orang lain yang melihatnya. 

Fitur tersebut juga dapat mendeteksi dan mengingatkan pengguna ketika orang di sebelah mengintip pengguna saat sedang menjelajahi internet dari layar, atau membantu meningkatkan produktivitas dengan menggeser jendela dan konten yang terbuka ke monitor eksternal yang terhubung, berdasarkan perhatian, keinginan, dan fokus pengguna.

Lenovo Yoga S940 akan mulai dijual seharga USD 1,499.99 dan akan tersedia mulai Mei 2019. by