Jam Google Assistant- Tablet-Speaker Alexa Lenovo Nongol di CES 2019

Rabu, 09 Jan 2019 | 12.00 WIB

Jam Google Assistant- Tablet-Speaker Alexa Lenovo Nongol di CES 2019

Lenovo Smart Clock - Lenovo Smart Tabs (Lenovo)



Centroone.com - Ajang Consumer Electronics Show 2019 dihelat secara akbar di Las Vegas, Amerika Serikat mulai awal pekan ini. Sejumlah nama besar turut ambil bagian tidak kecuali Lenovo.  Berbagai produk yang dirancang untuk mengubah dan meningkatkan cara hidup manusia, baik dalam bekerja ataupun kehidupan sehari-harinya di hadirkan Lenovo.  

Di CES 2019, Lenovo Smart Clock yang dilengkapi Google Assistant, perangkat pintar terbaru dalam jajaran produk hidup pintar Lenovo melakukan debut. Didesain khusus untuk ditempatkan di kamar tidur,

Lenovo Smart Clock membantu pengguna untuk bersantai di malam hari, memulai kegiatan di pagi hari, mengendalikan rumah pintar, dan mendengarkan musik favorit  dengan mengontrol audio di banyak ruangan. Sebagai perangkat terbaru di jajaran Lenovo Smart Home, Lenovo Smart Clock melengkapi lini produk tersebut yang mencakup Lenovo Smart Display dan Lenovo Smart Home Essentials, memperkuat komitmen Lenovo untuk menciptakan hidup yang lebih mudah dan produktif.

Tidak hanya dengan Google Asssitant,  Lenovo turut mengintegrasikan Amazon Alexa dalam perangkat pintar mereka dengan menghadirkan Lenovo Smart Tabs, sebuah kategori baru tablet 2-in-1 yang dapat berfungsi menjadi smart screen. 

Lenovo Smart Tabs merupakan perangkat pintar rumah tangga yang sangat mudah untuk digunakan. Dengan menempatkan Lenovo Smart Tab ke dalam Lenovo Smart Dock, tablet tersebut akan berubah menjadi smart screen dalam "Show Mode" dengan tampilan layar penuh dan suara jernih serta lantang, meningkatkan kemampuan respon Alexa dari sudut manapun dalam ruangan.

Dengan adanya Lenovo Smart Tabs, berbagai peralatan rumah tangga pintar bisa mengakses ke tablet AndroidTM berfitur lengkap yang  juga berfungsi sebagai hub untuk perangkat rumah pintar pengguna. Kemampuan tersebut membuat tablet 2-in-1 baru plus smart dock ini bernilai lebih dibanding produk tablet dan smart dock lainnya, membuka berbagai cara baru dan menarik untuk mempermudah urusan rumah tangga.

Lenovo Smart Clock mulai dijual seharga USD 79,99 mulai musim semi 2019, sedangkan Lenovo Smart Tab  hadir dalam 2 varian yakni dengan Tab P10 dibandrol USD 299,99 dan Tab M10 dibandrol USD 199,99  dengan pre-order mulai Januari 2019/ by