Masuki Tahun Baru, Nova 3i Makin Terjangkau

Selasa, 08 Jan 2019 | 20.00 WIB

Masuki Tahun Baru, Nova 3i Makin Terjangkau

Huawei nova 3i (Centroone)



Centroone.com - Sebagai apresiasi kepada masyarakat Indonesia dalam memasuki tahun yang baru, Huawei memberikan harga baru, khusus smartphone Huawei nova 3i.  Memasuki tahun 2019 ini,  Huawei menurunkan harga nova 3i dari Rp4,1 jutaan menjadi Rp3,9 jutaan. 

Huawei Nova 3i adalah lini produk paling populer di antara anak muda berkat tampilannya yang stylish dan elemen visual yang inovatif. Dengan skema warna yang menarik dan sistem kamera yang inovatif membuat nova 3i menjadi smartphone khusus selfie terpopuler. Smartphone mid-range dengan harga baru ini akan tersedia melalui flash sale di Lazada pada 10 Januari.   

Huawei Nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru pada bentang seluas 6,3 inci (2340x1080) dan rasio 19.5:9. Dengan spek seperti ini, layar Huawei nova 3i dapat menampilkan gambar yang lebih besar dan lebih tajam, pada tubuh yang ramping. Bagian belakang smartphone ini diberi lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi Iris Purple. 

Sementara sektor kamera diperkuat empat kamera beresolusi tinggi, dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang. Kombinasi antara prosesor terbaru Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI terbaru menghasilkan handset yang akan menawarkan pengalaman fotografi empat kamera yang biasanya ditawarkan pesaing pada smartphone premium.

"Segala kecanggihan smartphone premium tersebut bisa  di dapatkan dari sebuah smartphone mid-range dengan harga yang lebih terjangkau lagi.Ini sebagai apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung keberadaan Huawei sampai saat ini" kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.  by