2 Kal Dinobatkan Sebagai Pemilik Wajah Tercantik Dunia

Selasa, 08 Jan 2019 | 19.00 WIB

2 Kal Dinobatkan Sebagai Pemilik Wajah Tercantik Dunia

Thylane Blondeau sekarang (kiri) dan saat menang pertama kali (kanan) (ThylaneBlondeauInstagram)


Centroone.com - Model ini dinobatkan sebagai pemilik wajah tercantik  dunia untuk kedua kalinya setelah memenangkan gelar yang sama di masa kecilnya. 

Model Perancis, Thylane Blondeau, 17, pernah jadi pusat pembicaraan pada 2007. Saat itu foto Thylane saat berusia 6 tahun menjadi viral di media sosial serta akhirnya mendapatkan anugrah gelar wajah tercantik dunia. 

Sekarang, 11 tahun kemudian, dia kembali mendapatkan gelar yang sama. Penghargaan tahunan TC Candler mendaftar 100 "Most Beautiful Faces of the Year"  Pemilihan itu pertama kali diadakan pada tahun 1990 dan ditujukan untuk merayakan keberagaman. Aktris Michelle Pfeiffer dan Marion Cottilard dan supermodel Jourdan Dunn termasuk di antara nama yang berada di daftar pemenang teratas.

Dalam sebuah unggahan di Instagram - Thylane mengaku sulit untuk mempercayainya. "  Saya tidak bisa percaya ... terima kasih banyak @tccandler dan semua orang yang memilih .. Saya tidak pernah berpikir saya pernah menjadi nomor satu !! " tulis Thylane sambil mengunggah foto situs penghargaan tersebut di Instagram. 

Thylane jadi model merek ternama Jean Paul Gaultier pada usia empat dan 10 tahun. Dia menjadi model termuda yang menjadi sampul depan majalah Vogue Paris. Thylane dalam sebuah wawancara dengan majalah Teen Vogue tahun 2015 mengatakan bahwa mendapatkan kepercayaan di dunia model di usia muda sangat luar biasa. "Kate Moss menjadi model pada usia 15 dan jadi saya tidak terlalu muda," katanya.

Thylane, yang juga putra pemain sepak bola Prancis Patrick Blondeau, adalah duta besar untuk L'Oreal dan telah muncul dalam kampanye musim panas Dolce & Gabbana dua tahun lalu. by 


...
0




There are 0 comments in this current article