Samsung Space Monitor, Monitor Ringkas-Tidak Makan Banyak Tempat

Selasa, 08 Jan 2019 | 12.00 WIB

Samsung Space Monitor, Monitor Ringkas-Tidak Makan Banyak Tempat

Samsung Space Monitor (Samsung)


Centroone.com - Kebutuhan bisnis atau kantor, terkadang mengharuskan seorang staf menggunakan dua monitor.   Namun layar monitor 32 inch dan 27 Inch bakal menghabiskan tempat yang cukup luas di meja kerja.  Menjawab kebutuhan monitor yang lebih hemat tempat, Samsung baru-baru ini menghadirkan  Samsung Space Monitor. 

Samsung Space Monitor memanfaatkan desain dan fungsionalitasnya yang ramping untuk memungkinkan pengguna fokus pada apa yang ada di layar dan bukan pada apa yang ada di sekitarnya. Solusi hemat ruang yang unik,  penyangga minimalis yang sepenuhnya terintegrasi dan bisa menjepit meja yang kemudian membebaskan ruang untuk produktivitas pengguna terbaik. 

Samsung Space Monitor mudah diatur, dan ketika tidak digunakan bisa ditegakkan ke arah dinding, seakan menempel di dinding.  Space Monitor tersedia dalam 2 varian yakni model 27 inch dengan resolusi QHD  dan model 32-inch dengan resolusi UHD 4K. Belum ada harga diumuman Samsung namun monitor unik ini bisa ditemui di ajang CES 2019. 

Samsung juga memperkenalkan dua monitor lengkung, Samsung CRG9 dan Samsung UR59C. Samsung CRG9   merupakan monitor lengkung ultra lebar dengan layar 49 inch rasio 32: 9 dengan resolusi 5120 × 1440 piksel (dual QHD).  Dengan tingkat refresh 120Hz, CRG9 menjamin gambar yang tajam dan halus untuk komputer yang mendukungnya. 

Sedangkan Samsung UR59C merupakan layar lengkung 32 inch dengan resolusi 3840 × 2160 piksel. Ini dirancang khusus untuk kreatif profesional dan juga memiliki panel belakang dengan tekstur seperti bahan kain.   by