Bebas, Vanessa Angel-Avriellya Shaqila Minfa Maaf

Senin, 07 Jan 2019 | 00.03 WIB

Bebas, Vanessa Angel-Avriellya Shaqila Minfa Maaf

Vanessa Angel-Avriellya Shaqila (instagram)



Centroone.com - Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila dibebaskan.   Kedua selebritis yang terjerat kasus prostitusi online itu dibebaskan polisi karena memang  masih berstatus saksi.  Keduanya, dihadapan awak media yang menyambut di markas Polda Jatim, Surabaya meminta maaf. 

Vanessa Angel, muncul dan melontarkan permintaan maaf atas kegaduhan yang diciptakan bersama sang sahabat, Jane Shalimar.  "Saya menyadari perbuatan saya merugikan banyak orang,” tutur Vanessa Angel. 

Sementara itu, Avriellya Shaqila dengan mengenakan gaun berwarna coklat, dan membawa secarik kertas turut mengungkapkan hal serupa.  " Saya meminta maaf kepada kepolisian atas tindakan yang tidak patut dicontoh," ujar model seksi tersebut. 

Khusus untuk Vanessa, menurut pihak kepolisian masih akan diperiksa kembali karena masih ada barang bukti yang tertahan yakni celana dalam dan kondom. Vanessa diketahui diamankan saat tengah berhubungan badan seorang pria bukan suaminya. 

Sebelumnya, Jajaran kepolisian Polda Jawa Timur mengungkapkan bisnis prostitusi online yang melibatkan selebritis.   Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, mengamankan dua selebritis wanita yakni VA alias Vanessa Angel dan model seksi AS alias Avriellya Shaqila. bbs