First Sunday Ride Perdana Kampi Hotel Banjir Peserta

Minggu, 06 Jan 2019 | 21.00 WIB

First Sunday Ride Perdana Kampi Hotel Banjir Peserta

First Sunday Ride Kampi Hotel (Centroone)



Centroone.com - Gaya hidup sehat terus berkembang menjadi tren, terutama di kota Surabaya. Mulai dari memilih makanan yang sehat hingga sadar akan olahraga setiap harinya.  Mengajak masyarakat Surabaya untuk lebih sadar akan kesehatan dan kebugaran, Kampi hotel bekerjasama dengan komunitas sepeda 031 Brompton Surabaya mengadakan acara “First Sunday Ride”.

Seperti namanya, First Sunday Ride diadakan pada hari minggu pertama, di tahun 2019, yaitu tanggal 6 Januari 2019. Dengan konsep fun bike mengelilingi kota Surabaya dengan jarak 29k yang di mulai dan berakhir di Kampi Hotel Surabaya.   

Dengan antusiasme peserta dari berbagai komunitas seperti Lamong Bay Cycling Club, Brow, Navy, Folks, Bike to Work, Hallo Brompt, BI Cycling, Bike Colony, Ikasmanca Bersepeda, Zuna Sport,  Selink.id dan di dukung oleh Rumah Sakit PHC Surabaya yang awalnya hanya menargetkan 70 peserta membeludak menjadi 170 peserta yang mengikuti acara First Sunday Ride kali ini. 

Peserta yang dilepas oleh Zainuddin selaku General Manager Kampi Hotel Surabaya menempuh rute yang melewati beberapa museum dan monumen yang ada di kota Surabaya, seperti monumen Suro dan Boyo, perpustakaan Bank Indonesia, Tugu Pahlawan, De Javasce Bank, dan melewati jalan protokol Surabaya.  

“karena kita menggandeng beberapa komunitas di acara ini maka siapapun dan jenis apa saja sepedanya kami perbolehkan, karena memang ingin berkumpul seluruh dulur 031 brompton” ujar Dr Lia selaku ketua panitia First Sunday Ride.  by