Diduga Terlibat Prostitusi, Vanessa Angel-Avriellya Shaqila Diamankan Polisi

Minggu, 06 Jan 2019 | 07.00 WIB

Diduga Terlibat Prostitusi, Vanessa Angel-Avriellya Shaqila Diamankan Polisi

Vanessa Angel-Avriellya Shaqila (Instagram)



Centroone.com - Jajaran kepolisian Polda Jawa Timur mengungkap prostitusi online yang melibatkan selebritis.  

Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, mengamankan dua selebritis wanita yakni VA alias Vanessa Angel dan model seksi AS alias Avriellya Shaqila. Keduanya diamankan dari dua kamar berbeda dari salah satu hotel di Surabaya,   Bersama keduanya, turut diamankan tiga orang lainnya, yakni 2 dari manajemen dan satu orang yang diduga kuat adalah mucikari. 

Menurut pihak kepolisian, VA dibooking oleh seorang pengusaha asal Surabaya. "Dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. dan satunya Rp 25 juta," Tutur Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara, Sabtu (5/1/2019).

Sampai Minggu pagi, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila sedang berada di Mapolda Jatim untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara 1 orang diduga mucikari telah ditetapkan tersangka. 

Avriellya Shaqila adalah salah satu model majalah dewasa Popular dan FHM.  di akun Instagram Avriellya Shaqila sering berbagi foto-foto berani. Sementara Vanessa Angel seperti diketahui adalah seorang aktris yang sering berakting dalam FTV serta juga seorang model. bbs