Rumah Tangga Park Eun Hye Berakhir

Minggu, 30 Sep 2018 | 12.00 WIB

Rumah Tangga Park Eun Hye Berakhir

Park Eun Hye (Soompi)


Centroone.com - Kabar buruk datang dari rumah tangga aktris cantik Park Eun Hye.  Bintang Dae Jang Geum itu dilaporkan bercerai dari sang suami setelah 10 tahun berumah tangga.   

"Halo, ini adalah perwakilan agensi Park Eun Hye, Early Bird Entertainment, dan kami ingin memberikan pernyataan tentang berita perceraian Eun Hye. Setelah mendiskusikan, Eun Hye dan suaminya memutuskan untuk berpisah karena mereka tidak lagi sehati. Kami agak enggan membicarakannya karena ini adalah masalah pribadi mereka," kata erwakilan agensinya, Early Bird Entertainment melalui pernyataan resmi seperti dilansir Soompi.

Perwakilan dari agensi mengatakan, Eun Hye memiliki hak asuh atas anak-anak mereka dan dia akan menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. "Namun, hak asuh anak-anak diberikan kepada Eun Hye dan dia juga memberikan yang terbaik untuk melaksanakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Kami harap Anda semua menghormati keputusan yang dibuat, Eun Hye juga meminta maaf jika dia telah menyakiti para penggemarnya dengan berita itu," katanya.

Sebelumnya, Eun Hye menikahi suaminya yang adalah seorang pengusaha pada tanggal 27 April 2008. Pasangan itu kemudian diberi putra kembar setelah tiga tahun menikah. by