Ini Juara Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 – Tangerang

Minggu, 30 Sep 2018 | 14.00 WIB

Ini Juara Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 – Tangerang

Penyerahan hadiah Juara Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 – Tangerang (Centroone)



Centroone.com - Juara Umum Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 – Tangerang diraih oleh Arif Wicaksono.  Pria ini berhak membawa pulang Kamera DSLR Canon EOS 750D dan lensa Canon EF-S 18-55mm, serta mengikuti Trip PhotoMarathon Asia Championship ke Jepang bersama dengan juara umum dari Yogyakarta dan mewakili Indonesia untuk berkompetisi dengan juara utama dari negara- negara penyelenggara Canon PhotoMarathon Asia 2018 lainnya. 

Arif jadi yang terbaik dalam gelaran yang digelar di  Grand Chapel Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci, Tangerang.  Acara dibuka secara resmi oleh Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip didampingi Alex Chan - Director of Canon Regional Headquarter bersama para juri dan fotografer pembicara seminar.  

“Tahun ini merupakan kali ke-10 Canon PhotoMarathon Indonesia digelar. Semangat para pecinta fotografi tanah air menginspirasi kami untuk menghadirkan Canon PhotoMarathon Indonesia setiap tahun. Ajang ini bukan hanya ajang berburu hadiah yang sangat menarik melainkan juga sebagai sarana berkumpul, bertemu, dan berbagi pengalaman antara para penggemar fotografi,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, para pelajar diberi kesempatan khusus untuk berkompetisi dengan rekan sebayanya di Kategori Pelajar. Para peserta di kategori ini adalah pelajar SD/sederajat hingga tingkat SMA/sederajat.  

Tak ketinggalan, penampilan spesial aktris dan musisi ternama Maudy Ayunda turut memeriahkan suasana. Maudy tampil membawakan lagu-lagu hits-nya, termasuk tembang anyar yang diambil dari album terbarunya Oxygen.  

Setelah Tangerang, Canon PhotoMarathon Indonesia akan berlanjut ke kota Yogyakarta tanggal 28 Oktober 2018. by