BTS Bintang Kpop Pertama Muncul di Sidang PBB

Rabu, 26 Sep 2018 | 18.00 WIB

BTS Bintang Kpop Pertama Muncul di Sidang PBB

BTS di MV Idols (YoutubeScreenshot)



Centroone.com - BTS kembali mencatatkan sejarah.  Kali ini sejarah yang tercatat bukan tentang rekor musik mereka, melainkan penampilan mereka di pertemuan tahunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). BTS menjadi artis K-Pop pertama yang muncul dan berbicara di acara PBB tersebut. 

BTS - yang terdiri dari tujuh orang - dalam kesempatan itu menyerukan kepada PBB untuk lebih memperhatikan aspirasi generasi muda dalam menentukan masa depan dunia. 

Kim Namjoon atau RM yang mewakili BTS sebelumnya juga membantu meluncurkan kampanye UNICEF ​​yang dikenal sebagai 'Generasi Tidak Terbatas.'  "Aku ingin mendengar suara kalian. Saya ingin mendengar cerita anda.  Perdengarkan suara kalian ke dunia, apa pun statusnya, warna atau identitasnya, lantunkan, "kata Namjoon, 24, dalam pidatonya, seperti dilansir BBC. 

BTS, didirikan pada tahun 2013 dengan debut mereka yang berjudul 'No More Dream' mendominasi daftar selebriti paling berpengaruh dari Forbes Korea Selatan 2018. Mereka juga tampil sebagai grup K-pop pertama yang menduduki tangga album Billboard 200 dan sekarang memiliki 13,3 juta pengikut di Instagram. by